img_title
Foto : Intipseleb/rangga gani satrio

IntipSeleb – Vindes Media buatan Vincent Rompies dan Desta sebelumnya buat pertandingan tenis meja antara Desta lawan Onadiao Leonardo dan Desta lawan Abdel Achrian. Kini Vindes Sport kembali menghadirkan pertandingan cabang olahraga bulutangkis yang disebut mereka Tepok Bulu.

Dalam kegiatan bertajuk 'Vindes Sport Tepok Bulu' bakal menghadirkan pertandingan Vincent dan ada pula laga ganda campuran dari Raisa. Tak hanya itu, mereka juga selipkan kegiatan sosial untuk masyarakat. Berikut artikel lengkapnya. 

Olahraga yang Diselikan Hiburan

Intipseleb/rangga gani satrio
Foto : Intipseleb/rangga gani satrio

Vindes Sport Tepok Bulu akan digelar pada, 3 Juli 2022, di Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara. Nantinya bakal ada pertandingan antara Desta melawan Valentino Jebret. Serta akan ada partai ganda putri yang menampilkan Tim Raisa versus Tim Hesti.

Menariknya bukan hanya kegiatan olahraga yang akan ditampilkan. Tapi bakal ada hiburan ala Vindes yang akan menambah keseruan saat pertandingan.

"Selain pertandingan bulutangkis sebagai sajian utama, Vindes Media mencoba menyajikan olahraga yang dibalut entertainment, di mana kami mengemas Vindes Sport dengan gimmick-gimmick ala Vindes," kata CEO Vindes Media, Vincent Rompies, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu, 22 Juni 2022.

Topik Terkait