img_title
Foto : Instagram/Adrianmaulana @willi.ott.148

IntipSeleb – Kabar terbaru dari aktor sekaligus pengusaha Adrian Maulana yang kembali menarik perhatian warganet. Beredar video saat Adrian Maulana dibanting oleh salah satu pegulat ternama Wilhelm Ott

Video tersebut diunggah langsung oleh Adrian lewat Instagram pribadinya. Seperti apa suasana saat Adrian Maulana dibanting langsung oleh pegulat? Scroll artikel berikut ini.

Dibanting Pegulat 

Instagram/Adrianmaulana
Foto : Instagram/Adrianmaulana

Pemilik nama lengkap Adrian Maulana Djambek terkenal sebagai seorang aktor sekaligus presenter kondang industri hiburan Tanah Air. Lama tak muncul di publik, Adrian kini tengah mendalami kajian Islam dan beberapa kali mempostingnya ke Instagram.

Sontak membuat publik heboh, tiba-tiba saja lewat postingan Instagram @adrianmaulana, aktor berusia 44 tahun tersebut mengaku jika dirinya dibanting oleh pegulat keren. Dalam video berdurasi pendek tersebut Adrian terlihat tengah bergurau dan dibangun oleh Wilhelm Ott .

Saat tubuhnya di angkat dan dibanting Adiran terdengar melantunkan takbir. Tak hany itu, pemain sinetron 'Dari Sujud ke Sujud' tersebut menuliskan sebuah caption menohok.

Topik Terkait