img_title
Foto : Instagram/@ozarangkuti/ @husein_hadar

IntipSeleb – Habib Jafar Al Hadar dikenal dengan pemuka agam kekinian. Dirinya mampu memberikan pengetahuan agama dengan menyesuaikan gaya yang tidak kaku, sehingga banyak digemari.

Memiliki gelar Habib tidak membuat Habib Jafar membuat anak muda sungkan untuk dekat. Termasuk bersama Oza Rangkuti yang sedang naik daun dengan persona anak Jaksel alias Jakarta Selatan. Lantas apa kira-kira yang ingin Habib Jafar ketahui dari sosok Oza Rangkuti? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Tren FWB

YouTube/Jeda Nulis
Foto : YouTube/Jeda Nulis

Akhir-akhir ini sering terdengar istilah FWB alias friends with benefit. Istilah yang satu ini sudah tak asing lagi bagi anak muda terutama umur 20 tahunan.

FWB disebut-sebut sebagai gaya hidup kekinian dari Jakarta Selatan. Banyak anak muda yang mengaku lebih nyaman dengan FWB ketimbang harus memiliki status seperti pacaran.

Nampaknya fenomena FWB membuat Habib Jafar penasaran. Terbukti dirinya mengundang Oza Rangkuti di acara bincang-bincang kanal YouTubenya. Terlebih Oza Rangkuti kini dikenal dengan komika yang kerap membahas gaya hidup di Jakarta Selatan, salah satunya FWB.

Topik Terkait