img_title
Foto : Instagram/@pamelaaaasafitri

IntipSeleb – Pamela Duo Serigala Safitri atau pemilik nama asli Pamela Safitri. Dirinya banyak digemari lantaran memiliki wajah yang cantik dan tubuh seksi di atas rata-rata wanita pada umumnya.

Lekat dengan imej seksi, membuat Pamela Duo Serigala tidak malu untuk mengumbar lekuk tubuhnya di media sosial, terutama Instagram. Terbukti lewat unggahan terbarunya wanita berusia 29 tahun itu tengah asik berpakaian minim sambil pole dance alias tari tiang. Lantas seperti apa reaksi dari warganet melihat tubuh seksi Pamela Safitri? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Kolom Komentar Ramai oleh Pria

Instagram/@pamelaaaasafitri
Foto : Instagram/@pamelaaaasafitri

Memiliki tubuh yang super seksi, membuat Pamela Duo Serigala tidak sungkan untuk mengumbar lekuk tubuhnya. Terlebih dirinya dikenal sebagai penyanyi dangdut yang lekat dengan goyangan seksi.

Lewat Instagram pribadinya, Pamela Safitri kerap memamerkan tubuh indahnya. Tak heran likes dan kolom komentar di setiap unggahanya selalu ramai.

Terlebih ketika pamer menggunakan busana minim, dimana mengekspos bagian tubuhnya yang seksi, sudah pasti jadi perhatian warganet. Tak heran jika Pamela Safitri kerap menuai beragam komentar terutama dari para pria.

Topik Terkait