img_title
Foto : Intipseleb/rangga gani satrio

IntipSeleb – Vincent Rompies dan Desta telah sukses membuat dua perhelatan olahraga tenis meja, melalui bisnisnya yang diberi nama Vindes. Kini mereka sedang persiapkan pertandingan bulutangkis, yang disebutnya tepok bulu.

Selama jalani dua kegiatan sebelumnya, Vincent dan Desta selalu buat evaluasi. Dengan harapan saat perhelatan Vindes Sport Tepok Bulu nanti dijalani dengan lebih baik. Berikut artikel lengkapnya. 

Terus Evaluasi

Instagram/@desta80s
Foto : Instagram/@desta80s

Pertandiangan bulutangkis bertajuk 'Vindes Sport Tepok Bulu' akan digelar 3 Juli mendatang. Demi kesuksesan acara tersebut, Vincent Rompies dan Desta membuat evaluasi lebih dulu dari dua kegiatan sebelumnya yang hadirkan cabang olahraga tenis meja.

Ya, pertandingan tenis meja antara Desta versus Onadio Leonardo dan Desta versus Abdel Achrian telah lebih dulu dihadirkan. Acara tersebut menjadi bahan pelajaran Vincent, Desta, Saker (satuan kerja) Vindes.

"Kita sih evaluasi terus. Masih banyak lah yang perlu kita benahi karena selalu gua bilang sama anak-anak dan temen-temen satuan kerja kita bahwa begitu kita sudah sukses dengan satu event yang kita jalankan, kita event selanjutnya mulai start dari awal, jangan pernah puas dengan sebelumnya," kata Desta selaku CEO Vindes Media, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu, 21 Juni 2022.

Topik Terkait