img_title
Foto : Instagram/@jud1ka

IntipSeleb – Judika sering membagikan momen romantis bersama sang istri, Duma Riris. Tak jarang buat publik iri melihat kemesraan mereka.

Dalam sebuah unggahan Judika dengan Duma di media sosialnya. Warganet malah menyinggung perjuangan cinta mereka. Berikut artikel lengkapnya. 

Mesra dengan Istri

Instagram/@jud1ka
Foto : Instagram/@jud1ka

Judika membagikan momen dirinya sedang memijat sang istri, Duma Riris yang duduk sambil nikmati jemari suami meremas bahunya. Terdapat dua foto dalam unggahan tersebut. Dalam foto kedua pipi Duma menjadi bagian yang merasakan kenikmatan pijatan Judika.

Melalui keterangan foto, Judika menyebut kelelahan yang dirasakan mantan pembawa berita itu tidak harus dibayar dengan hiburan dari suami. Namun gerakan jemari yang menekan bagian tertentu, bisa hilangkan kepenatan Duma.

"Terkadang kalau istriku mumet dia ga butuh perhatian dan hiburan...dia hanya butuh Pijitanku..

Aman negara..

@duma_riris," tulis akun @Jud1ka, yang dikutip IntipSeleb.

Tak tunggu lama, Duma menanggapi unggahan Judika. Ia menyebut pelantun 'Cinta Karena Cinta' itu yang biasa merasakan pijatan dari sang istri. 

"Mmmmmm.... Gaak kebalik tuh pa captionnya.. biasanya aku yang pijitin kamu bukan?? ini fotonya bukan dipijit, dipegang doank," tulis akun @duma_riris di kolom komentar.

Tanggapan Warganet

Instagram/@jud1ka
Foto : Instagram/@jud1ka

Tentu ada saja warganet yang mewarnai kolom komentar saat idolanya unggah momen dimedia sosial. Baik yang memuji kelakuan sang artis, juga ada umpatan dari mereka. Namun kali ini komentar positif yang banjiri kolom tersebut. 

"Kalo di pipi sih bukan pijet bang, tp cubit-cubitan," tulis akun @raulmrangga.

Menariknya ada yang mengingat perjuangan Judika untuk menikahi Duma. Ya, lagu 'Mama Papa Larang' sebuah kisah nyata yang dijadikan lagu oleh Judika. Mengisahkan tentang perjuangan sang penyanyi mendapatkan hati orangtua Duma sampai akhirnya bisa menikah.

"Kalau ingat pasangan ini, ingat lagu"Mama Papa Larang" keren dan hebat," tulis akun @wansmrt_.

"istri paling mahal ya bang. penuh perjuangan untuk dapetinnya. mahal dlm artian Velue dr hubungan kalian yg sangat challanging langgeng2 ya," tulis akun @fathialarasatie. 

Sebagai pengingat, Judika menikah dengan Duma Riris pada, 31 Agustus 2013. Hasil pernikahan mereka, Duma melahirkan dua anak yang diberi nama Cleo Deora Boru Sihotang dan Judeo Volante Sihotang.

 

 

Berita Terkait
Topik Terkait