img_title
Foto : Instagram/ @anggawijaya88

IntipSeleb – Hubungan rumah tangga artis Dewi Perssik dan Angga Wijaya sedang diambang perceraian. Diketahui suaminya, Angga Wijaya mengugat istrinya tersebut di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022.

Belum lama kemudian, akhirnya kini Dewi Perssik membuka suara setelah kabar ia digugat cerai oleh suami, Angga Wijaya tersebar. Mau tahu kelanjutannya seperti apa? Yuk simak artikel berikut ini!

Dewi Perssik Digugat Cerai Angga Wijaya

Instagram/anggawijaya88
Foto : Instagram/anggawijaya88

Suami penyanyi dangdut Dewi Perssik, Angga Wijaya, mendaftarkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, pada 20 Juni 2022. Hal itu pun dibenarkan oleh
Dra. Hj. Taslimah, MH selaku humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Yang mendaftarkan adalah Angga Wijaya terhadap Dewi Murya Agung
itu yang sudah terdaftar per tanggal 20 Juni 2022," kata Dra. Hj. Taslimah, MH selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dra. Hj. Taslimah,MH tidak bisa mengungkapkan secara spesifik alasannya. Yang jelas Angga Wijaya mengajukan permohonan cerai.

Menurut Taslimah, yang mendaftarkan gugatan tersebut adalah Aan Angga Wijaya sendiri. Namun, ia masih belum menjelaskan alasannya secara jelas mengenai keretakan hubungan rumah tangga pasangan selebriti tersebut.

"Ada alasannya, karena setiap gugatan harus beralasan, identitas pemohon dan termohon. Ini yang diajukan adalah permohonan gugat cerai talak," ujar Dra. Hj. Taslimah,MH

"Alasan yang diajukan oleh pemohon untuk bercerai sebagaimana yang telah didaftarkan, yaitu identitas pemohon dan termohon,sejarah kenapa dia bisa sampai ada hubungan hukum," sambung Dra. Hj. Taslimah,MH

Dewi Perssik Buka Suara

YouTube/Luna maya
Foto : YouTube/Luna maya

Setelah berhembus kabar mengenai dirinya yang ditalak oleh suaminya akhirnya Dewi Perssik buka suara. Ia mengaku iklhas lantaran sudah melakukan yang terbaik untuk pernikahannya.

Pernyataannya itu kemudian terungkap disela-sela acara salah satu stasiun televisi. Diketahui jika Sandy Arifin selaku kuasa Hukum Dewi Perssik mengkonfirmasi perihal gugatan cerai tersebut.

"Kenapa gue harus menanggapi? Yang digugat kan gue, ya harusnya dia dong yang menanggapi, kenapa lo menggugat gue?," tegas Dewi Perssik di salah satu stasiun televisi Rabu, 22 Juni 2022.

"Kalau aku tanya pengacara aku Bang Sandy sih, benar, ya enggak apa-apa juga, karena aku kan selama ini sudah memberikan yang terbaik sebagai seorang istri. Sudah menjalankan sesuai syariat agama aku," ujar Dewi Perssik.

Lebih lanjut, berdasarkan informasi yang didapatkan tim IntipSeleb, atas nama Aang Angga Wijaya Bin Dahya Efendi telah menggugat cerai Dewi Murya Agung Binti H. Moch Adil.

Angga telah mendaftarkan gugatan cerainya pada 20 Juni 2022. Gugatan itu telah diterima dengan nomor No 2442/P.dt.G/2022/PA.JS. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait