img_title
Foto : Instagram/ @anggawijaya88

IntipSeleb – Akhir-akhir ini, kabar perceraian yang menimpa rumah tangga penyanyi dangdut Dewi Perssik dan Angga Wijaya semakin terdengar ke sorotan publik. Angga Wijaya mendaftarkan gugatan cerai untuk sang istri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Meskipun sudah melayangkan gugatannya, namun Angga masih memasang fotonya bersama sang istri. Tak hanya itu, ia pun mengunggah sebuah lagu galau di sosial medianya. Mau tahu kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Angga Wijaya Masih Pasang Foto Profil dan Update Lagu Galau

Instagram/anggawijaya88
Foto : Instagram/anggawijaya88

Sebelumnya diketahui jika Angga Wijaya menggugat cerai Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022. Meski rumah tangga mereka sedang di unjuk tanduk, suami dari pelantun lagu Suara Hati ini masih memasang foto profilnya bersama istrinya tersebut.

Padahal, Angga Wijaya sudah melayangkan gugatan cerai terhadap Dewi Perssik. Bahkan, sidang perdana akan dilaksanakan pada 4 Juli 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Untuk tanggal sidangnya, kalau tidak salah tanggal 4 Juli 2022," kata Dra. Hj. Taslimah, MH selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Tak hanya itu saja, setelah dipantau oleh tim IntipSeleb Angga mengunggah sebuah lagu di story Instagramnya. Lirik lagu yang berjudul Sudah Tak Cinta.

"Dan jika hati sudah tak cinta, maka jangan pernah engkau memaksa, aku lelah dengan semuanya," tulis lirik lagu yang Angga Wijaya update si story Instagram pribadinya, pada Rabu, 22 Juni 2022.

PA Jakarta Selatan Benarkan Angga Wijaya Gugat Cerai Dewi Perssik

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Lebih lanjut, kabar keretakan hubungan rumah tangga pasangan tersebut dibenarkan oleh humas PA Jakarta Selatan. Suami penyanyi dangdut itu telah mendaftarkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

"Yang mendaftarkan adalah angga wijaya terhadap Dewi Murya Agung
itu yang sudah terdaftar per tanggal 20 Juni 2022," kata Dra. Hj. Taslimah, MH selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dra. Hj. Taslimah,MH tidak bisa mengungkapkan secara spesifik alasannya. Yang jelas Angga Wijaya mengajukan permohonan cerai.

Sebagai informasi lebih lanjut pemilik nama Aang Angga Wijaya telah mendaftarkan gugatan cerainya ke PA Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022. Gugatan itu telah diterima dengan nomor No 2442/P.dt.G/2022/PA.JS. (nes)

Berita Terkait
Topik Terkait