img_title
Foto : Instagram/ @anggawijaya88

IntipSeleb – Akhir-akhir ini, kabar perceraian yang menimpa rumah tangga penyanyi dangdut Dewi Perssik dan Angga Wijaya semakin terdengar ke sorotan publik. Angga Wijaya mendaftarkan gugatan cerai untuk sang istri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Meskipun sudah melayangkan gugatannya, namun Angga masih memasang fotonya bersama sang istri. Tak hanya itu, ia pun mengunggah sebuah lagu galau di sosial medianya. Mau tahu kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Angga Wijaya Masih Pasang Foto Profil dan Update Lagu Galau

Instagram/anggawijaya88
Foto : Instagram/anggawijaya88

Sebelumnya diketahui jika Angga Wijaya menggugat cerai Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022. Meski rumah tangga mereka sedang di unjuk tanduk, suami dari pelantun lagu Suara Hati ini masih memasang foto profilnya bersama istrinya tersebut.

Padahal, Angga Wijaya sudah melayangkan gugatan cerai terhadap Dewi Perssik. Bahkan, sidang perdana akan dilaksanakan pada 4 Juli 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Untuk tanggal sidangnya, kalau tidak salah tanggal 4 Juli 2022," kata Dra. Hj. Taslimah, MH selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Tak hanya itu saja, setelah dipantau oleh tim IntipSeleb Angga mengunggah sebuah lagu di story Instagramnya. Lirik lagu yang berjudul Sudah Tak Cinta.

"Dan jika hati sudah tak cinta, maka jangan pernah engkau memaksa, aku lelah dengan semuanya," tulis lirik lagu yang Angga Wijaya update si story Instagram pribadinya, pada Rabu, 22 Juni 2022.

PA Jakarta Selatan Benarkan Angga Wijaya Gugat Cerai Dewi Perssik

Topik Terkait