img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb – ANTV Lovers! Ada kabar bahagia untuk semua peserta audisi Koplo Superstar. Sebab, juri dalam audisi ini akan bertambah satu orang lagi yang diketahui adalah Iyeth Bustami. 

Dikenal dari lagu Laksamana Raja di Laut, lantas, seperti apa sosok Iyeth Bustami? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Iyeth Bustami jadi Juri Audisi Koplo Superstar

instagram/iyethbustami24
Foto : instagram/iyethbustami24

Audisi Koplo Superstar sudah mulai gencar mencari bakat baru yang akan memenangkan ajang kompetisi ini. Audisi ini akan digelar dari tanggal 23 Mei 2022 sampai 16 Juli 2022.

Diketahui sudah ada 3 Juri yang tergabung dalam audisi Koplo Superstar. Mereka adalah Thomas Djorghi, Denada, dan Pasha Ungu. Namun ternyata ada satu lagi juri yang akan bergabung bersama. Ia adalah Iyeth Bustami.

Iyeth Bustami merupakan sosok penyanyi yang mengawali kariernya di dunia musik dangdut sejak awal 90-an. Di awal kariernya, ia berhasil merilis beberapa album yang langsung hits pada eranya. Sebut saja Dondang Sayang pada tahun 1990, Cup-Cup Trio Dangdut tahun 1991 dan Emangnya Aku Pikirin pada tahun 1992.

Topik Terkait