img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb – Halo Arek-arek Surabaya! Audisi Koplo Superstar akan memulai mencari ajang pencarian bakat di dunia tarik suara khususnya dangdut koplo di Surabaya loh.

Audisi ini merupakan kerjasama antara ANTV dengan RANS Entertainment untuk menjadikan para peserta menjadi pemenang dalam ajang kompetisi Audisi Koplo Superstar. Lantas, bagaimana sih caranya? Langsung simak artikelnya di bawah ini.

Audisi Offline Surabaya 

instagram/antv_official
Foto : instagram/antv_official

ANTV bekerja sama dengan RANS Entertainment akan menggelar audisi koplo terbesar di Tanah Air yakni Koplo Superstar ANTV.

Koplo Superstar ANTV adalah kompetisi pencarian talenta Penyanyi baru di industri musik koplo. Melalui Program ini akan melahirkan penyanyi baru yang akan mewarnai musik koplo, serta mampu eksis, melahirkan banyak karya, mampu berkompetisi dan bersaing di industri musik Indonesia.

“ANTV kembali bersama Rans Entertainment, mencari bakat-bakat penyanyi koplo di seluruh Indonesia dan mewujudkan mimpi mereka untuk menjadi Superstar yang hadir di layar kaca ANTV dan dapat bersaing di industri musik Indonesia. Kami harap melalui kompetisi ini dapat terpilih bintang-bintang baru yang mampu melahirkan karya dan mewarnai musik koplo Indonesia,” jelas Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV melalui rilis yang diterima tim IntipSeleb beberapa waktu lalu.

Audisi offline Koplo Superstar akan dimulai pada tanggal 25 Juni 2022 di Surabaya dan akan diumumkan pada tanggal 18 Juli 2022. Selain di Surabaya, audisi offline Koplo Superstar akan diadakan di Yogyakarta dan juga di Bandung.

Cara Daftar

instagram/antv_official
Foto : instagram/antv_official

Bagi para peminat yang tertarik untuk mendaftar Koplo Superstar harus mengetahui soal persyaratan mengikuti audisi ini, yaitu calon peserta berusia minimal 15 tahun, berpenampilan menarik atau unik, memiliki kemampuan vokal yang bagus dan goyang andalan, wajib memiliki akun sosial media Instagram atau Tiktok dan tidak di private, tidak sedang terikat dengan perusahaan rekaman atau manajemen artis dan sudah di vaksin minimal dua kali yang disertai dengan bukti yang dikeluarkan pihak berwenang.

Khusus pendaftaran online, peserta juga diwajibkan membuat 2 video cover menyanyi dengan 2 judul berbeda dan bernada koplo, lalu unggah di Instagram Feed atauTikTok atau keduanya, dengan deskripsi: JUDUL LAGU #KOPLOSUPERSTAR(spasi)NAMA(spasi)ASAL KOTA. 

Peserta juga dapat mendaftarkan diri melalui situs https://www.intipseleb.com/koplo-superstar untuk mengikuti audisi secara daring dan untuk audisi luring akan diselenggarakan di tiga kota, yaitu Surabaya tanggal 25 Juni 2022, Yogyakarta tanggal 2 Juli 2022 dan Bandung tanggal 16 Juli 2022. Atau kamu bisa langsung mengikuti audisi Koplo Superstar ANTV di Kaza Mall, Surabaya tanggal 25 Juni 2022. (rth)

Berita Terkait
Topik Terkait