img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb –Spotify Equal sedang mengadakan kampanye dalam bentuk mendukung kesetaraan gender di industri musik. Penyanyi-penyanyi Indonesia yang terpilih dalam kampanye Spotify Equal tersebut ternyata memiliki prestasi yang bukan main.

Tiga penyanyi ini menjadi sorotan akan penampilan dan karyanya yang buat bangga Indonesia. Ketiganya adalah Nadin Amizah, Niki, dan Mahalini. Meski begitu, masih banyak artis dan penyanyi lain yang terlipih dan terpampang wajahnya di Times Square New York antaranya Raisa, Rossa, Maudy Ayunda, Yura Yunita, Lyodra, Tiara Andini, Ramengvrl, Danilla, dan SIVIA.

Usut punya usut, ternyata sejak diluncurkan kampanye Equal ini, Spotify telah mengikutsertakan lebih dari 400 musisi perempuan dari lebih 50 negara pada program ini.  Bukan hanya itu, playlist EQUAL juga telah mengumpulkan lebih dari 58 juta streaming dari pendengar di 184 dari berbagai pasar salah satunya Indonesia.

Dari kampanye ini, banyak artis-artis perempuan yang mendapat pengakuan atas karyanya. Bahkan tujuan dari kampanye ini Spotify mendukung kreator perempuan dalam satu naungan.

Terdapat 3 artis Indonesia yang mendapatkan penghargaan dan jadi paling banyak sorotan. Ketiganya Mahalini, Nadin dan juga Niki.

Penasaran mengapa ketiganya menjadi paling banyak sorotan? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Nadin Amizah

Topik Terkait