img_title
Foto : Instagram/denadaindonesia

IntipSeleb – Denada kini kembali merasa bahagia usai segala perjuangannya mengobati penyakit kanker sang anak telah berakhir. Segera kembali ke Indonesia, Denada menangis saat dokter menyatakan Aisha sembuh.

Sempat menetap di Singapura selama 4 tahun lamanya, Denada mengaku lega dan bersyukur. Seperti apa ceritanya yuk simak artikel berikut ini.

Denada Lega Aisha Sembuh 

YouTube/MOP Channel
Foto : YouTube/MOP Channel
  

Seakan tak percaya mendengar dokter menyatakan jika pengobatan kemoterapi yang dilakukan Aisha sudah berakhir dan bebas. Bertahun-tahun berjuang hingga banting tulang demi anak semata wayangnya, kini Denada kembali bernafas lega.

Menjalani serangkaian pengobatan di Singapura, Denada dan Aisha terpaksa menetap disana selama kurang lebih 4 tahun. Terkena Leukimia stadium 4, Aisha putri Denada dan Jerry Aurum kini dinyatakan sembuh.

Dijuluki ibu tangguh, Denada rela menjual seluruh aset miliknya demi membayar rumah sakit dan biaya hidup selama di Singapura. Kabar bahagia saat dokter menyatakan jika kemoterapi Aisha berakhir dan sudah sembuh, Denada menangis mengucap syukur dan tak menyangka. 

Topik Terkait