img_title
Foto : Instagram/rocknal

IntipSeleb – Majelis Hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan kembali menggelar sidang cerai antara Ronal Surapradja pada hari ini, Kamis, 23 Juni 2022. Agenda persidangan kali ini mengenai keterangan saksi dari pihak Seruni Purnamasari.

Kali ini pihak Seruni Purnamasari membawa ibu dan adiknya sebagai saksi. Menurut kuasa hukumnya, saksinya menyampaikan jika Ronal Surapradja sering ke tempat panti pijat. Mau tahu kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Pihak Seruni Purnamasari Mengatakan Dugaan Ronal Sering Ke Panti Pijat

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Ronal Surapradja menggugat cerai sang istri pada 21 Maret 2022 lalu, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Selama kurang lebih 14 tahun pernikahan, salah satu pemain Extravaganza tersebut mantap untuk mengakhiri hubungan rumah tangganya.

Dalam agenda kali ini mengenai keterangan saksi dari pihak Seruni Purnamasari. Mereka membawa ibu dan adiknya untuk dimintai keterangan.

"Persidangan hari ini agendanya pembuktian, jadi kami menyampaikan sejumlah bukti dan keterangan dua orang saksi yang kami ajukan. Saksinya itu ibunya dan adiknya," Abdul Hamim Jauzie di PA Jakarta Selatan, Kamis, 23 Juni 2022.

Tak hanya itu, Abdul Hamim Jauzie selaku pengacara hukum Seruni Purnamasari mengatakan ada dugaan pihak ketiga dalam perceraian rumah tangganya. Dan yang mengatakan tersebut yaitu saksinya, Ibu Seruni.

"Kalo mba Runi mungkin kenal, ada dugaan orang ke-3, itu menurut keterangan ibunya seperti itu," ujar Abdul Hamim Jauzie

Abdul Hamim Jauzie juga mengatakan jika pihak Ronal Surapradja kerap kali membohongi istrinya. Ia juga membeberkan jika pemain extravaganza tersebut sering ke panti pijat sejak tahun 2018.

"Sebenernya masalah ini udah lama ya. Persoalan rumah tangga ini sudah sejak dari 2018 ya. Tadi saksi menyampaikan, bahwa pemohon pak ronal sering kali berbohong. Suka juga pergi ke panti pijat, itu keterangan dari saksi, sudah sejak lama. Benar atau tidak saya gak tau kebenarannya" papar Abdul Hamim Jauzie selaku kuasa hukum Seruni Purnamasari.

Bukti dari Pihak Seruni Purnamasari

Instagram/@rocknal
Foto : Instagram/@rocknal

Bukti yang diserahkan ke Pengadilan Agama yakni ada mutasi rekening. Selain itu ada juga bukti foto sesosok wanita.

"Salah satunya, dan juga ada foto perempuan, lagi-lagi semua kebenarannya saya tidak tahu, ini hanya dugaan saja, yang penting dari kami saksi sudah menyampaikan ke hakim," ucap kuasa hukum Seruni Purnamasari.

"Ada foto, kemudian mutasi rekening, ada screenshoot whatsapp, ada kemudian terkait hak asuh anak ada juga akta kelahiran, ada juga terkait kepemilikan tanah kemudian kendaraan. Itu yang kami ajukan," sambung Abdul Hamim Jauzie.

Sebagai informasi lebih lanjut, Ronal menggugat cerai sang istri pada 21 Maret 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya mantap untuk bercerai setelah mengarungi biduk rumah tangga selama 14 tahun.  (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait