img_title
Foto : Vinavinafan/instagram

IntipSeleb – Sosok Vina Fan dan Ferdian Sha mungkin sudah tidak asing lagi di kalangan para pecinta Bollywood. Keduanya dikenal kerap memparodikan tarian India hingga mendapat sapaan dari Shah Rukh Khan.

Meski memiliki perbedaan usia 8 tahun, Vina Fan dan Ferdian Sha membangun chemistry dengan baik ketika menari bersama. Penasaran seperti apa perjalanan keduanya menggeluti bidang tari Bollywood ini? Intip yuk!

Berawal dari Hobi

indiatoday
Foto : indiatoday

Berawal dari hobi, Vina Fan memutuskan untuk menyalurkan kegemarannya tersebut ke media sosial. Siapa sangka, video-video yang ia unggah di kanal YouTube pribadinya mendapat banyak respons positif. Bahkan, video tariannya bersama Ferdian Sha ada yang sampai tembus 10 juta penonton.

“Awalnya pas dari waktu pertama kali lockdown pandemi itu semuanya kegiatan benar-benar berhenti, aku punya hobi nari-nari India, nonton film India, jadi aku pikir yaudah lah kita halu-halu bersama bikin (video) serasa jadi Kajol,” ujar Vina Fan di salah satu program televisi pada 23 Juni 2022.

Pertemuan Vina Fan dan Ferdian Sha terjadi ketika ia memulai dunia barunya tersebut selama 1 tahun. Melihat potensi luar biasa pada diri Ferdian Sha, wanita berusia 26 tahun tersebut segera mengajaknya menjadi teman duet.

Topik Terkait