img_title
Foto : Instagram/kusumoki

IntipSeleb – Paranormal Ki Kusumo merupakan salah satu tokoh yang kerap menjadi perbincangan hangat bagi publik. Ia sebelumnya meramalkan akan ada artis berambut panjang yang tertangkap narkoba di tahun 2022. 

Di sisi lain, ia sempat kesal saat disebut rambut nanas oleh Demian Aditya. Hal ini juga akhirnya menguak agama paranormal Ki Kusumo. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Kesal Disebut Rambut Nanas

instagram/kusumoki
Foto : instagram/kusumoki

Paranormal Ki Kusumo diketahui juga berprofesi sebagai produser film. Ia juga beberapa kali menjajaki kariernya di dunia perfilm-an dan berperan dalam film layar lebar. Sebut saja dari Rantai Bumi, The Police, Drakula Cinta, dan Rumah Kentang.

Namun sebelumnya, ia menghebohkan publik saat berseteru dengan illusionist Demian Aditya. Ia awalnya tersinggung dengan ucapan Demia Aditya yang menyebut bahwa semua paranormal adalah penipu. Demian mengucap hal tersebut lantaran ia mendapatkan pengalaman buruk ditipu oleh seorang paranormal.

"Awalnya saya tidak tahu dia punya masalah sama siapa. Dia bilang pernah ditipu sama seseorang. Seseorang paranormal, siapa lah? Harusnya itu urusan dia pribadi sama paranormal itu, dia sadar nggak bininya juga paranormal. Dianggapnya semua paranormal penipu,” kata Ki Kusumo kala itu.

Topik Terkait