img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Sidang cerai Seruni Purnamasari dan Ronal Surapradja kembali berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Agenda persidangan kali ini mengenai keterangan saksi.

Kali ini, Seruni Purnamasari tidak hadir hanya dihadiri oleh tim kuasa hukum dan adik serta ibunya yang menjadi saksi di proses sidang perceraiannya.  Mau tahu lebih lanjut? Yuk simak artikel berikut ini!

Seruni Bawa Adik dan Ibu Sebagai Saksi

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Komedian Ronal Suraprajda dan Seruni baru saja menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 23 Mei 2022. Namun kali ini yang hadir hanya kuasa hukum dari Seruni Purnamasari.

Abdul Hamim Jauzie mengatakan jika kliennya tidak bisa datang di persidangan kali ini karena menjaga anak-anaknya.

"Seruni tidak hadir karena sepakat sejak ada masalah ini harus selalu ada orang di rumah. Kalau tidak adiknya, ya ibunya," kata Abdul Hamim Jauzie.

"Persidangan hari ini agendanya pembuktian, jadi kami menyampaikan sejumlah bukti dan keterangan dua orang saksi yang kami ajukan. Saksinya itu ibunya dan adiknya," sambung Abdul Hamim Jauzie.

Dalam pantauan tim IntipSeleb. Saksi tersebut tidak mau berkomentar lebih banyak mengenai sidang perceraian kali ini. 

Pihak Seruni Membawa Bukti Lain

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Selain membawa saksi. Pihak Seruni juga serahkan bukti dugaan perselingkuhan Ronal Surapradja.

"Salah satunya, dan juga ada foto perempuan, lagi-lagi semua kebenarannya saya tidak tahu, ini hanya dugaan saja, yang penting dari kami saksi sudah menyampaikan ke hakim," ucap kuasa hukum Seruni Purnamasari.

"Ada foto, kemudian mutasi rekening, ada screenshoot WhatsApp. Ada kemudian terkait hak asuh anak, ada juga akta kelahiran, ada juga terkait kepemilikan tanah kemudian kendaraan," tutur Abdul Hamim Jauzie, Kamis 23 Juni 2022 di PA jakarta Selatan.

Tak hanya itu, Abdul Hamim Jauzie selaku pengacara hukum Seruni Purnamasari mengatakan ada dugaan pihak ketiga dalam perceraian rumah tangganya. Dan yang mengatakan tersebut yaitu saksinya, Ibu Seruni.

"Kalo mba Runi mungkin kenal, ada dugaan orang ke 3, itu menurut keterangan ibunya seperti itu," ujar Abdul Hamim Jauzie

Ronal Surapradja menggugat cerai sang istri pada 21 Maret 2022 lalu, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Selama kurang lebih 14 tahun pernikahan, salah satu aktris Extravaganza tersebut mantap untuk mengakhiri hubungan rumah tangganya.(prl).

Topik Terkait