img_title
Foto : YouTube/Uya Kuya TV

IntipSeleb – Selebgram Marissya Icha mulai geram melihat tingkah Irene Kakak kandungnya yang dianggap mencari sensasi. Tak hanya itu, Marissya Icha pun mulai murka lantaran Irene terlihat memaki-maki sang bunda lewat pesan WhatsApp.

Sebelumnya Marissya Icha dan Irene terseret konflik setelah kemunculan Safir sang mantan suami. Lantas seperti apa Marissya Icha ngamuk? Simak artikel selengkapnya berikut ini.

Marissya Icha Ngamuk 

Instagram/marissyaichareal
Foto : Instagram/marissyaichareal
 

Kemunculan Irene Berwani kakak kandung Selebgram Marissya Icha membuat babak baru diantara konflik memanas antaran Marissya Icha dan Safir mantan suaminya. Melihat Irene yang menjelek-jelekan dan menjatuhkan Marissya Icha saat diundang di YouTube Uya Kuya TV, membuat Erni sang bunda turut kecewa dan terpaksa memberikan klarifikasi.

Dinilai fitnah dan tak sesuai dengan fakta, Erni menyebut jika Irene sudah keterlaluan. Bukan membela Marissya Icha, namun Erni sebagai orang tua tak Ingin melihat kedua anaknya saling berseteru. 

Usai kemunculan Erni dan buka suara ke publik, Irene terlihat menyerang Erni lewat pesan singkat di WhatsApp, dengan nada yang kasar. Di posting oleh Instagram Stories @marissyaichareal, Marissya Icha murka dengan tingka Irene Kakak kandungnya.

Berita Terkait
Topik Terkait