img_title
Foto : Instagram/nabilaishma/ adelaamdr

IntipSeleb – Sejak kepergian Emmeril Kahn, Nabila Ishma yang merupakan kekasih Eril ini kerap kali rindu dengan sang kekasih. Belum lama ini ia mengunjungi makam putra Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, Eril di Cimaung, Kabupaten Bandung.

Tak hanya itu, selain Nabila Ishma diketahui ada sosok wanita yang juga rindu dengan Emmeril Kahn. Perempuan tersebut merupakan sahabat dari Eril, ia pun mengunggah story tentang kerinduannya. Mau tahu seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Nabila Ishma Kunjungi Makam Eril

Instagram/nabilaishma
Foto : Instagram/nabilaishma

Dalam pantauan akun Instagramnya, Nabila Ishma membagikan sebuah foto. Dalam potret tersebut terlihat ia sedang berada di makam Eril.

Kini, Nabila Ishma rupanya sudah bisa menerima kepergian Eril. Terbukti ia tersenyum di makam kekasihnya tersebut.

Nabila Ishma pun mengungkapkan bahwa dirinya sudah menepati janjinya. Janji tersebut merupakan permintaan Eril agar ia tidak selalu menangis.

"Hai Aa hari ini aku datang lagi nih. Sekarang aku udah nepatin janji buat ga nangis @emmerilkahn," tulis Nabila Ishma pada unggahan Instastorynya hari ini, Rabu, 22 Juni 2022.

Masih di hari yang sama, dalam story selanjutnya, Nabila Ishma tampak memperlihatkan foto Eril. Ia pun menuliskan sebuah pesan.

"See u again aa," tulis Nabila Ishma dengan tambahan menggunakan emoji love.

Selain Nabila Ishma, Wanita Ini Rindu dengan Eril

Instagram/adelaamdr
Foto : Instagram/adelaamdr

Lebih lanjut, selain Nabila Ishma, ada wanita lain yang mengunggah kenangan saat bersama dengan putra sulung Ridwan Kamil tersebut. Perempuan itu diketahui bernama Adel, ia merupakan sahabat dari Eril dan Nabila Ishma.

Dalam storynya Instagramnya, Adel nampak rindu dengan Eril. Ia pun mengunggah sebuah kenangan foto yang menampilkan putra sulung Gubernur Jawa Barat sedang cosplay menjadi Hello Kitty dan juga saat berbagi di kegiatan sosialnya.

"Where it all started, it's been two years ril, hehehe kinda miss those moments," tulis Adel di akun Instagramnya pada Rabu, 22 Juni 2022.

"(Dimana semuanya dimulai, sudah dua tahun Ril, hehehe agak merindukan momen itu," tulis Adel sahabat Eril dalam terjemahan bahasa Indonesia.(prl).

Berita Terkait
Topik Terkait