img_title
Foto : Intipseleb/rangga gani satrio

IntipSeleb – Pandemi covid-19 buat penyanyi tak bisa menghibur penggemarnya secara langsung. Setelah kondisi membaik, konser Collabonation Tour langsung buat di 50 kota Indonesia. 

Bakal banyak musisi ternama yang nanti akan menghibur penggemarnya di kotanya masing-masing. Berikut artikel lengkapnya. 

Kota Tujuan

Instagram/ @raisa6690
Foto : Instagram/ @raisa6690

Acara yang diprakasai IM3 ini akan memulai konser dari kota Jember. Lalu dilanjutkan ke Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Samarinda, Bali, Malang, dan berbagai kota lainnya hingga beberapa bulan ke depan.

"Collabonation Tour menjadi kelanjutan dari rangkaian kegiatan Collabonation ini akan merayakan era baru dari IM3 bersama dengan sederet musisi kebanggaan Tanah Air," kata Ritesh Kumar Singh selaku Chief Commercial Office Indosat Ooredoo Hutchison, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2022).

"Ini sekaligus menunjukan semangat tinggi kami untuk mengajak masyarakat (di 50 kota) merasakan kekuatan jaringan terbaru dengan IM3 lewat berbagai kegiatan seperti streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, game online, serta aktivitas internet lainnya," sambungnya. 

Topik Terkait