img_title
Foto : Instagram/anyageraldine

IntipSeleb – Siapa yang tak kenal dengan Anya Geraldine? Ya selebgram yang cantik satu ini dijamin susah bikin mata lelaki berkedip. Penampilan Anya sering kali mencuri perhatian netizen.

Lantaran, ia kerap tampil seksi dan menawan, termasuk saat liburan di pantai. Gaya foto selebgram tersebut bisa kamu jadikan inspirasi jika ingin tampil modis nan seksi kala berlibur nanti. Penasaran seperti apa penampilannya? Berikut potret yang dirangkum dalam akun Intagramnya!

1. Seksi Pakai Warna Hijau

Instagram/anyageraldine
Foto : Instagram/anyageraldine

Anya Geraldine tampil modis memadukan pakaian terbukanya dengan rok kain berwarna hitam. Yap, aksen menerawang terbuka di baju itu membuat gayanya terkesan seksi di sini.

Terlebih kulit mulus dan perut rampingnya terpampang nyata di kamera. Aura keseksiannya semakin terpancar kala rambutnya dikuncir.

Ditambah lagi dengan memakai kacamata hitam. Sambil bergaya dengan view laut yang indah, Anya tampak terlihat mempesona.

2. Bersandar di Karang Batu

Instagram/anyageraldinet
Foto : Instagram/anyageraldinet

Kali ini, Anya tak melulu main basah-basahan. Ia nampak terlihat berpose sedang bersandar di batu karang, dengan mengenakan pakaian bikini.

Tentu saja kesan seksi langsung mencuat dari gaya fotonya. Terlebih baju tersebut tampak sangat ketat, mempertegas body goalsnya.

Topik Terkait