img_title
Foto : Instagram/wirda_mansur

IntipSeleb – Nama Wirda Mansur kembali disorot usai salah satu video lamanya viral. Pada video tersebut, terlihat Wirda sedang asyik bercerita dan mengaku dirinya pernah bertemu BTS di hadapan teman-temannya.

Sontak netizen pun menyoroti apa yang dikatakan putri dari Yusuf Mansur itu. Banyak dari netizen yang kemudian beri sindiran keras terhadap Wirda Mansur. Lantas, seperti apa pengakuan Wirda saat bercerita pernah bertemu BTS? Yuk, simak kisah lengkapnya berikut ini!

Percaya Diri Mengaku Pernah Bertemu BTS

Instagram/rumpi_gosip
Foto : Instagram/rumpi_gosip

Belum lama ini viral sebuah video yang memperlihatkan WIrda Mansur bercerita jika ia pernah bertemu dengan BTS. Hal itu disampaikan Wirda di depan teman-temannya yang langsung membuat mereka heboh.

“Gue pernah kok ketemu sama mereka. Cuman pada saat itu gue nggak tau BTS itu siapa,” ujar Wirda Mansur dalam video tersebut, dikutip IntipSeleb dari akun @rumpi_gosip pada Jumat, 24 Juni 2022.

Cerita yang dibagikan oleh perempuan yang pernah mengaku kuliah di Oxford itu pun langsung membuat teman-teman yang mendengarnya berteriak histeris. Mereka seolah iri dengan kesempatan langka yang mengaku didapat oleh Wirda Mansur.

Topik Terkait