img_title
Foto : Instagram/ @teukurassya

IntipSeleb – Gala Premiere film Ranah 3 Warna telah dilaksanakan di Cinema XXI Epicentrum Walk, Jakarta pada Kamis malam, 23 Juni 2022. Salah satu pemeran utama dalam film ini, Teuku Rassya mengungkapkan kesulitannya dalam film yang diadaptasi dari novel ini. 

Teuku Rassya menyampaikan jika dalam film ini dirinya harus belajar bahasa Minang. Hal itu ternyata sangat sulit dilakukannya. Seperti apa cerita dari putra Tamara Bleszynski ini? Berikut artikelnya. 

Kesulitan Bahasa Minang

Ist
Foto : Ist

Film Ranah 3 Warna sejak dari lama sudah dinantikan oleh para penggemar dan pecinta film yang sebelumnya harus diundur akibat pandemi COVID-19 dua tahun belakangan ini. 

Teuku Rassya yang berperan sebagai Randai mengungkapkan jika dirinya sempat kesulitan belajar bahasa Minang. Bahkan, saat sudah syuting ia masih sering mendapatkan koreksi terkait bahasa. 

"Belajar bahasa Minang berat, kita observasi dan banyak koreksi di lapangan dan lumayan menantang dialog banyak belajar bahasa Minang," kata Teuku Rassya di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat, 24 Juni 2022.

Topik Terkait