img_title
Foto : Instagram/yunishara36

IntipSeleb – Lama telah berpisah dengan suami keduanya, Henry Siahaan, Yuni Shara belum memutuskan siapa pendampingnya kembali. Pasalnya, kakak dari diva Krisdayanti ini jarang terlihat menggandeng lelaki lain.

Kini ia pun tengah bertolak ke Prancis dan melakukan hal yang dilakui oleh orang-orang kasmaran dengan menggantungkan gembok. Lantas apakah Yuni Shara siap dengan tambatan hati baru? Yuk cari tahu dengan simak artikelnya ke bawah!

Duduk di depan Gembok

Instagram/yunishara36
Foto : Instagram/yunishara36

Yuni Shara merupakan salah satu penyayi senior Tanah Air yang kini kerap mencuri perhatian. Bagaimana tidak, ibu dari dua anak ini genap berusia 50 Tahun. Namun ia nampak menunjukkan wajah penuaan, di mana justru sebaliknya, Yuni terlihat awet muda.

Sehingga Yuni pun kerap dipuji oleh warganet karena penampilannya yang nampak masih seperti perempuan yang tak di usianya. 

Yuni Shara sendiri telah lama aktif di dunia hibruan Tanah Air sejak Tahun 1990-an. Di mana ia memiliki banyak karya hits pada era tersebut. Kakak dari Krisdayanti ini dan sang adik sama-sama memiliki bakat di bidang musik sehingga tak sedikit yang mengundang keduanya dalam acara on air ataupun off air.

Topik Terkait