img_title
Foto : Instagram/rumpi_gosip

IntipSeleb – Pertemuan mengharukan terjadi antara Angelina Sondakh dan H. Nurul Komar. Kedua selebritis yang pernah terjun ke dunia politik tersebut menangis tersedu-sedu saat bertemu kembali.

Setelah menangis tersedu-sedu, Angelina Sondakh dan Nurul Komar saling mengenang apa yang terjadi selama bertahun-tahun lalu. Seperti apa momen pertemuan itu? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Sebut Nurul Komal Adalah Saksi Hidupnya

Instagram/rumpi_gosip
Foto : Instagram/rumpi_gosip

Setelah bebas dari penjara, Angelina Sondakh perlahan-lahan kembali ke dunia hiburan. Melalui YouTube Keema Entertainment, perempuan yang akrab disapa Angie tersebut mengundang banyak bintang tamu, salah satunya H. Nurul Komar.

Menurut pengakuan Angelina Sondakh, Nurul Komar adalah sosok yang menjadi saksi hidupnya. Komedian senior itu disebutnya mengetahui perjalanan cintanya dengan Adjie Massaid, menikah, hingga momen Angie menjadi anggota DPR.

“Kali ini saya yakin pertemuan saya kembali dengan seorang yang sangat berarti buat saya, karena beliau punya banyak sekali cerita dan mengetahui dari Angelina Sondakh, sebelum bertemu Adjie, pacaran, sampai menjadi anggota DPR,” ucap Angelina Sondakh di YouTube Keema Entertainment, baru-baru ini.

Topik Terkait