img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Ziva Magnolya kembali bermain dalam sebuah film. Kini, ia beradu akting dengan aktor Naufal Samudra dalam film Sinar Untuk Genta. Dalam film ini Ziva berperan sebagai Sinar dan Naufal berperan sebagai Genta. 

Film garapan sutradara Hedy Suryawan ini akan tayang di KlikFilm mulai hari ini, Jumat, 24 Juni 2022. Seperti apa cerita dari Ziva dan Naufal terkait peran masing-masing? Berikut artikelnya. 

Film Sinar Untuk Genta

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Ziva Magnolya yang merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat kembali menunjukkan kebolehannya dalam berakting. Ziva mengungkapkan jika dirinya bermain sebagai Sinar seorang pemain piano yang harus melewati cobaan yang berat. 

"Sinar ini anak perempuan yang ceria. Seperti aku. Dalam cerita ini Sinar harus dihadapkan dengan sesuatu yang menimpa dirinya harus kehilangan penglihatannya karena sesuatu," ucap Ziva di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan. 

Sementara itu, Naufal Samudra yang berperan sebagai Genta mengungkapkan jika peran adalah laki-laki yang memiliki problem dalam keluarga. 

Topik Terkait