img_title
Foto : Instagram/@ipesinaga

IntipSeleb – Indra Perdana Sinaga atau yang dikenal sebagai Naga mengundurkan diri sebagai vokalis band Lyla. Keputusan tersebut disampaikan dalam feeds Instagram pada Kamis, 23 Januari 2020. Sebelum menyatakan dirinya undur diri, Naga menceritakan perjalanan panjang sebelum menjadi vokalis band legendaris tersebut.

Band yang beranggotakan lima personil itu telah memiliki banyak penggemar. Lylaku, sebutan penggemar band Lyla sontak memenuhi berbagai reaksi dalam kolom komentar. Selain banyak yang mendoakan karier Naga agar lebih baik, beberapa dari mereka merasa kecewa atas keputusannya tersebut. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Naga undur diri jadi vokalis ​Lyla

Naga Lyla

Naga memutuskan untuk undur diri dari band Lyla. Keputusan tersebut sudah dipikirkan secara matang oleh pria kelahiran Medan tersebut. Naga memang bukan personil yang pertama masuk dalam grup band Lyla. Sebelum bergabung, grup musik bergenre rock alternatif dan pop ini masih dikenal sebagai Sign. Saat ditawari oleh Fare, gitaris, tanpa berpikir panjang Naga langsung menerimanya.

Masih teringat jelas jamming session pertama saya dan teman teman LYLA (waktu itu Fare, Amec, Dharma masih memakai nama band nya “SIGN” , Dennis belum bergabung). Sampai akhir nya tawaran Fare pada saya untuk mengisi posisi vokalis saya terima tanpa pikir panjang,” tulis Naga lewat Instagram pada Kamis, 23 Januari 2020.

Keputusan untuk keluar dari band yang telah membesarkan namanya tersebut tidak mudah dibuat oleh Naga. Terlebih, Naga sudah menghabiskan waktu 14 tahun menyalurkan bakat bermusiknya lewat band Lyla. Meski tidak disebutkan dengan jelas alasannya, Naga mengaku tidak dapat menyesuaikan frekuensi yang sama antar anggota.

Topik Terkait