img_title
Foto : Instagram/aurelie.hermansyah

IntipSeleb – Sejak lahir pada 22 Februari 2022, Ameena Hanna Nur Atta telah mencuri perhatian warganet. Bagimana tidak, putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tersebut ditunggu-tunggu kelahirannya oleh para penggemar.

Kini Ameena telah beranjak 4 bulan dan mulai menunjukkan sikap gemasnya. Di mana ia mulai komplain jika ada yang menyentuhnya. Seperti apa? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb.

Tak Suka Saat Dicubit Pipinya

Instagram/aurelie.hermansyah
Foto : Instagram/aurelie.hermansyah

Ameena Hanna Nur Atta menarik perhatian banyak orang, terutama para penggemar kedua orang tuanya yaitu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Lahir di keluarga artis, Ameena juga cucu perempuan pertama dari artis Anang Hermansyah, Ashanty, Krisdayanti, Gen Faruk, dan  Halilintar Anofial Asmid. 

Lahir di tanggal cantik 22 Februari 2022, Ameena kini telah beranjak usia 4 bulan. Sejak lahir, bayi yang disebut good looking ini memang kerap bertingkah gemas. Seperti halnya baru-baru ini, terlihat dalam sebuah video pendek yang diunggah oleh akun gosip bahwa Ameena bereaksi saat sang mama, Aurel Hermansyah mencubit pipinya.

Topik Terkait