img_title
Foto : Nathalieholscher/instagram

IntipSeleb – Sebelum resmi dipersunting Sule sebagai istri pada November 2020 lalu, Nathalie Holscher pernah menjalin kasih dengan sederet pria yang juga berkecimpung di industri hiburan Tanah Air.

Tidak selalu berjalan mulus, Nathalie Holscher sempat terlibat kasus dugaan penganiayaan kekasihnya. Lantas, siapa saja pria-pria yang sempat singgah di kisah asmara seorang Nathalie Holscher? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini!

Indra The Titans

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Nathalie Holscher mengawali kariernya di industri hiburan Tanah Air sebagai model dan DJ di tahun 2012 silam. Di awal kariernya, ia pernah dikabarkan dekat dengan Indra The Titans yang merupakan mantan personel Peterpan, yang kini berganti nama menjadi NOAH.

Perkenalan keduanya bermula saat Indra The Titans secara tiba-tiba mendaftarkan Nathalie Holscher ke dalam kontak Blackberry Messenger pribadinya.

Selain itu dalam sebuah wawancara Indra The Titans juga mengakui bahwa ketertarikan mereka kepada musik menjadi salah satu hal yang membuatnya nyambung dengan Nathalie Holscher.

Topik Terkait