img_title
Foto : Instagram/arieltatum

IntipSeleb – Artis cantik dan seksi Ariel Tatum baru saja merilis poster film terbarunya bersama Nicholas Saputra dan mengunggahnya ke dalam Instagram. Dengan mesra Ariel terlihat mencium pipi Nicholas Saputra sembari tertidur.

Melihat aksi Ariel Tatum tersebut membuat sejumlah netter patah hati dan mengaku cemburu melihat kedekatan antara keduanya. Seperti apa cerita selengkapnya simak artikel berikut ini.

Bikin Patah Hati 

Instagram/arieltatum
Foto : Instagram/arieltatum
 

Pemilik nama lengkap Ariel Dewinta Ayu Sekarini, atau yang lebih dikenal sebagai Ariel Tatum kembali membuat publik Geger usai memposting potret mesra barang aktor tanpa Nicholas Saputra. Digadang tengah bermain satu judul film, Ariel Tatum dan Nicholas Saputra tampak serasi dalam poster film tersebut.

Dengan gaya mesra terlihat Ariel Tatum sedang mencium pipi Nicholas Saputra sambil terbaring, menuai reaksi neter dan mengaku patah hati. Seperti yang kita tahu Ariel Tatum memang memiliki Kharisma yang cantik dan juga seksi, tak heran jika banyak penggemar yang mengaguminya.

Bermain satu judul dalam film 'Sayap-sayap Patah', Ariel Tatum Nicholas Saputra disebut cocok karena keduanya memiliki paras yang sepadan. Dalam Instagram @arieltatum, netter menyerbu di kolom komentar dan disebut patah hati berjamaah. 

Topik Terkait