img_title
Foto : Instagram/@adulkhan83

IntipSeleb – Komedian Adul kembali menikah dangan Wenty Eri di pertengahan Juni 2022. Padahal Adul baru cerai dengan Alizia Noor Fatma sebulan sebelumnya.

Banyak yang pertanyakan alasan Adul hanya sebentar berstatus duda. Akhirnya ia ungkap alasannya. Berikut artikel lengkapnya. 

Nggak Betah Menduda

Instagram/adulkhan83
Foto : Instagram/adulkhan83

Komedian bernama lahir Abdulah Latief tidak mau terlalu lama tidur sendiri. Terbukti dengan Adul yang memilih menikah lagi setelah sebulan bercerai.

Benar saja, Adul memang bukan pribadi yang bisa hidup sendiri. Serta ia ingin ada sosok wanita yang mengurus hidupnya.

"Nggak mau berlama-lama saya mah kalau bisa. Biar bisa ada yang ngurus saya sih sebenarnya," kata Adul, dalam wawancara dis ebuah channel Youtube, yang dikutip IntipSeleb, Jumat, 24 Juni 2022.

Berawal Jadi Teman Curhat

instagram/dennycagur
Foto : instagram/dennycagur

Usai resmi bercerai, Adul mengaku sempat galau dengan kesendiriannya. Akhirnya ia berbagi kesedihannya kepada Wenty Eri.

Adul mengatakan bahwa saat Alzia masih menjadi teman curhatnya. Ternyata Wenty sendiri masih memiliki kekasih.

"Pertamanya biasanya aja. Karena kan emang situasi saya waktu itu emang masih galau. Curhat saya sama dia. Dia juga masih ada cowok," ungkap Adul.

Selama empat bulan hubungan kasih dijalani Adul dan Wenty. Mantap akan persunting sang kekasih, akhirnya Adul beranikan diri bertemu orangtua Wenty.

"Karena dia berani serius aja langsung ke rumah," kata Wenty.

Ternyata keberanian Adul buat orangtua Wenty terkejut. Tapi keseriusan Adul pun yang buat ayah dan ibu Wenty tidak memiliki alasan untuk menolaknya.

"Tapi, ya, sudah, sih. Kalau ada yang serius, kenapa enggak?," kata Wenty.

Sebagai pengingat, Adul telah menikahi Alizia Noor Fatma pada, 6 Juni 2010. Pernikahan mereka buat Alzia melahirkan seorang anak. Namun rumah tangga mereka hanya bisa bertahan hingga Mei 2022. Perceraian tersebut tenyata keinginan Alizia. 

Hanya jeda sebulan, Adul malah kembali menikah dengan Wenty Eri. Pernikahan tersebut digelar 11 Juni 2022 di GOR Cilandak, Jakarta Selatan. Banyak tamu undangan yang hadir di pernikahan mereka, termasuk dari kalangan selebriti, seperti pasangan denny Cagur dan Santy Denny.  (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait