img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Se;ebriti Indonesia seringkali menjadi sorotan oleh Masyarakat. Termasuk dengan perkara asmara selebriti tersebut. Tak jarang, dengan berbagai alasan para selebriti dianggap gay atau pria yang menyukai sesama jenis.

Berikut adalah deretan artis Indonesia ini dituduh gay. Siapa saja mereka? Terus scroll ke bawah artikel di bawah ini, check it out.

1. Nassar

instagram/kingnassar88
Foto : instagram/kingnassar88

Pelantun lagu "Seperti Mati Lampu" tersebut sering disebut-sebut sebagai gay. pasalnya, ia dikenal dengan gayanya yang kemayu seperti perempuan. Namun begitu, Nassar tidak pernah mempermasalahkan hal tersebut. 

“Ah biarkan saja, mereka mau ngomong apa saya nggak peduli. Apapun itu I don’t care. Orang mau bilang apa kek terserah. Memang kalau saya homo kenapa? Kalau banci kenapa?” Pungkas Nassar menanggapi tuduhannya tersebut.

2. Indra Bruggman

instagram/indrabrugman
Foto : instagram/indrabrugman

Aktor tampan yang satu ini juga sering dianggap gay. Hal ini dikarenakan ia masih belum melepas status lajangnya meskipun usianya sudah menginjak kepala 4.

Indra Bruggman juga sempat menanggapi tuduhan yang ditimpakan kepadanya tersebut. Ia merasa heran kenapa dirinya kerap disebut sebagai gay.

"Ada kata-kata yang lebih indah lagi yang bisa dituliskan selain kata-kata ini enggak?," kata Indra Bruggman.

3. Reza Rahadian

Instagram/officialpilarez
Foto : Instagram/officialpilarez

Menjadi aktor yang berprestasi dan membintangi sederet film layar lebar tak membuatnya luput dari gosip miring. Beredar kabar yang mengatakan bahwa Reza Rahadian penyuka sesama jenis.

Kabar ini meruak pada awalnya kala pria bernama Kim Hawt, mantan sahabat mendiang Vanessa Angel membuat pernyataan mengejutkan. Dirinya mengungkap hubungan sesama jenis yang dijalankan bersama dengan salah satu aktor Tanah Air berinisial R.

Tuduhan pun berujung pada Reza Rahadian sebagai aktor yang dimaksud dengan Kim Hawt tersebut. Hal ini lantaran Reza yang hingga kini masih berstatus lajang. Namun begitu, dirinya memilih diam tak menanggapi kabar tersebut.

4. Evan Sanders

Instagram/iam.evansanders
Foto : Instagram/iam.evansanders

Stevanus Alexanders atau akrab disebut Evan Sanders juga kerap diisukan gay. Tuduhan bermula kala fotonya bersama seorang pria bule tersebar di media sosial. 

Dalam foto tersebut, Evan Sanders dan pria bule itu kompak tidak menggunakan pakaian. Keduanya juga tampak begitu mesra di foto tersebut. 

Hingga akhirnya menjadi ramai, Evans Sanders pun menolak mentah-mentah kabar burung tersebut. Menurutnya, ia bukan merupakan gay dan foto tersebut hanya dibuat untuk kesenangan belaka.

5. Vidi Aldiano

Instagram/vidialdiano
Foto : Instagram/vidialdiano

Penyanyi dan penulis lagu Vidi Aldiano juga sempat diisukan gay. Menurutnya, gosip tersebut telah santer beredar sejak pertama kali ia menapaki industri tarik suara.

Sejumlah artis seperti Afgan Syahreza pun kerap digosipkan menjadi pasangan sesama jenisnya. Menanggapi hal tersebut ia tidak terlalu menanggapi dan kini ia pun telah mematahkan gosip tersebut dengan mengikat tali pernikahan dengan Sheila Dara Aisha.

"Gue udah kayak, dari jaman dulu... wah... dari dulu pertama kali masuk industri musik tuh udah dicap pokoknya gay, gay, gay, gay. Ya udahlah, gue biasa aja bodo amat sekarang," ujar Vidi Aldiano.

6. Afgan Syahreza

Instagram/afgan__
Foto : Instagram/afgan__

Afgan Syahreza juga seringkali ditimpa tudingan sebagai gay. Meski sempat tampil bermesraan dengan penyanyi Rossa, namun kabar tersebut tetap menimpanya.

Belakangan, Afgan diisukan menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Malika Bestari. Hal ini seolah mematahkan tuduhan tersebut kepadanya.

7. Thomas Djorghi

Instagram/thomasdjorghi
Foto : Instagram/thomasdjorghi

Model, penyanyi, serta aktor Thomas Djorghi seringkali dituding sebagai penyuka sesama jenis. Isu ini kerap dilayangkannya sejak dirinya masih duduk di bangku sekolah. 

Tuduhan tersebut makin merebak karena ia hingga usia mencapai 52 tahun masih menyandang predikat lajang. Namun, ia tidak menanggapi tiuduhan tersebut dan tetap fokus berkarir.(prl).

Berita Terkait
Topik Terkait