img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb – Aktris senior Rima Melati menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis, 23 Juni 2022. Kini, jenazah Rima Melati sedang disemayamkan di Rumah Duka Sentosa, Jakarta Pusat.

Beberapa artis turut merasakan kesedihan, salah satunya Reza Rahadian, Aktor 35 tahun itu pun melayat ke rumah duka di RSPAD Gatot Subroto Jakarta Pusat. Ia mengungkapkan sosok pribadi Rima Melati di matanya, mau tahu seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Sosok Rima Melati di Mata Reza Rahadian

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Aktor pemain Habibie & Ainun ini hadir di rumah duka mendiang Rima Melati pada Jumat, 24 Juni 2022. Ia pun turut berbela sungkawa atas kepergian artis senior tersebut.

Sebagai seorang publik figur yang hidup di industri perfilman. Reza Rahadian menyebut bahwa dirinya datang karena ingin memberikan penghormatan untuk terakhir kalinya kepada almarhumah Rima Melati.

"Saya datang tentu ini satu bentuk penghormatan atas dedikasi," ucap pria berusia 35 tahun tersebut.

Aktor tersebut menyebut jika Rima Melati memiliki sejarah besar dalam industri perfilman Indonesia. Bahkan menjadi panutan baginya agar bisa tetap bisa berkarya ke depannya.

"Apa yang sudah dilakukan ibu Rima Melati cukup besar. Sejarahnya cukup panjang untuk generasi perfilman Indonesia," kata Reza Rahadian di rumah duka RSPAD Gatot Subroto Jakarta Pusat, Jumat 24 Juni 2022.

Sebagai seorang pemain film. Reza mengaku sangat hormat kepada mendiang Rima Melati yang banyak membintangi beberapa peran.

"Beliau udah lama dari jaman dulu, dan terus sampai akhir hayat tetep setia dengan profesinya itu gak mudah," ujar Reza Rahadian.

Reza Rahadian Kagum dengan Sosok Melati

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Reza Rahadian juga mengatakan jika sosok Rima Melati merupakan salah satu aktris senior yang paling dihormati. Pasalnya, mendiang Rima melati dikenal sebagai salah satu tokoh perfilman di Tanah Air.

"Sebagai generasi ke depannya juga, ingin berkontribusi seperti beliau. Saya rasa Ibu Rima Melati di banyak mata aktor dipandang, kita hormati sekali. Karena beliau sudah ada sejak bapak perfilman Indonesia yang kita kenal," papar Reza Rahadian.

Aktor kelahiran 5 Maret 1987 itu mendoakan agar pihak keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran atas berpulangnya mendiang Rima Melati. Serta menyampaikan rasa duka mendalam atas meninggalnya Rima Melati.(prl).

Berita Terkait
Topik Terkait