img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb –  Boy William mengaku sempat ingin berkenalan dengan Natasha Wilona. Saat itu, Wilo sedang menyandang status sebagai kekasih dari Stefan William. Namun, karena menjaga hati pasangan, Wilo tidak menggubris pesan Boy.

Lewat YouTube Natasha Wilona, Boy dan mantan kekasih Verrel Bramasta itu berbincang berbagai hal soal kisah cinta. Boy juga mengungkapkan alasan mengapa dirinya menjatuhkan pilihan pada Karen Vendela, tunangannya. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Masa Lalu Natasha Wilona dan Stefan William Terbongkar

Kenakalan yang pernah dilakukan Boy William

Kolaborasi Boy William dan Natasha Wilona diawali dengan pertanyaan soal kenakalan yang pernah dilakukan pria 28 tahun itu selama hidup. Boy mengaku pernah mencuri play station milik temannya. Hal ini karena play station miliknya sedang disita oleh orangtua. Merasa tidak enak hati, Boy langsung mengembalikan play station tersebut kepada temannya.

“Dulu aku pernah karena pengen banget main play station, dan play station aku lagi disita sama keluarga, sama orangtua. Jadi aku datang ke rumah temen aku, aku ambil play station dia terus aku bawa pulang, semenjak itu aku gak mau lagi, itu sama aja kaya nyolong guys. Jangan ngikutin gue, itu klepto abis, itu parah banget sekali dalam seumur hidup. Iya lah langsung (balikin) gak enak gila,” kata Boy William dalam tayangan YouTube Natasha Wilona yang diunggah pada Kamis, 23 Januari 2020.

Topik Terkait