img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari dunia pesepakbola Tanah Air karena baru saja tiba di Jakarta Ronaldinho. Digandeng langsung oleh pemilik RANS FC yaitu Raffi Ahmad, Ronaldinho dikabarkan akan menghadiri perilisan Jersey RANS Nusantara FC.

Tak hanya Raffi, Rudi Salim pun turut hadir menyambut kedatangan Ronaldinho. Penasaran seperti apa? Yuk scroll artikel berikut ini.

Ronaldinho Tiba di Jakarta 

Instagram/raffinagita1717
Foto : Instagram/raffinagita1717
 

Pesepak bola asal Brasil Ronaldinho telah tiba di Jakarta pada Jumat, 24 Juni 2022. Kabar tersebut dibagikan langsung oleh Raffi Ahmad selaku pemilik klub RANS Nusantara FC. Disambut meriah oleh sejumlah penggemar, Ronaldinho tampak menebarkan senyum sumringah. 

Digadang-gadang akan diangkut Raffi Ahmad untuk bergabung di RANS Nusantara FC, dan akan menghadiri perilisan Jersey RANS. Raffi pun tampak mengajak Rudy Salim selaku pemilik Prestige untuk satu mobil bersamanya dan Ronaldinho. 

Tak hanya ikut bermain bersama RANS Nusantara FC, Ronaldinho akan memberikan coaching clinic dan meet and greet dengan para penggemar. Harapan dapat memotivasi calon-calon pemain sepakbola muda Indonesia untuk selalu berprestasi dan mampu mewujudkan mimpi menjadi pemain sepakbola professional.

Topik Terkait