img_title
Foto : Instagram/ryansworld

IntipSeleb – Nama Ryan Kaji menjadi nama yang familiar, pasalnya Ryan Kaji didapuk sebagai YouTuber terkaya di dunia, dengan penghasilan fantastis. Anak kecil ini sudah mempunyai penghasilan yang sangat menggiurkan.

Ia digadang-gadang sudah memiliki penghasilan ratusan miliar dari channel Youtube-nya. Bahkan, nama Ryan Kaji juga termasuk dalam jejeran Youtuber dengan penghasilan tertinggi sepanjang tahun 2021 versi Forbes. Mau tahu kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Ryan Kaji YouTuber Cilik

Instagram/ryansworld
Foto : Instagram/ryansworld

Ryan Kaji lahir pada 2011, ia memulai karirnya sebagai YouTuber sejak berusia empat tahun bersama kedua orang tuanya. Di Tahun 2015 kanal YouTube-nya yang bernama Ryan’s World berisi konten review terhadap mainan yang dibelinya.

Bocah usia 11 tahun ini cukup aktif mengunggah konten-konten melalui channel, YouTubenya, Ryan’s World. Sampai saat ini akun tersebut sudah diikuti oleh 32,7 juta subscriber.

Konten video yang disajikan pun beragam sesuai dengan seusianya. Mulai dari membuat sendiri playdough, eksperimen sains serta bermain dengan saudara kembarnya.

Dilansir dari Forbes, ia tercatat mengantongi bayaran US$27 juta atau sekitar Rp 395 miliar.

Dilansir dari The Sun, Ryan Kaji merupakan anak dari pasangan Shion dan Loann Kaji. Mereka membuat konten video yang menampilkan ulasan mainan.

Hari demi hari penayangan konten video tersebut banyak yang menonton. Tak hanya itu saja, subscribe YouTubenya pu melonjak tinggi.
Di tahun 2019 Ryan Kaji dinobatkan sebagai bintang dengan bayaran tertinggi akun Channel YouTubenya pada usia delapan tahun setelah mengantongi penghasilan sekitar Rp 351 miliar.

Cita-cita Ryan Kaji Jadi Youtuber Sejak Kecil

Instagram/ryansworld
Foto : Instagram/ryansworld

Mengutip The Richest, Ryan Kaji merupakan anak kelahiran tahun 2011. Ia sudah membangun kanal Youtube-nya sejak berusia 4 tahun dan itu adalah permintaannya tersendiri.

Lantaran ia menonton video-video karya Youtuber dan ingin menjadi salah satu dari mereka. Kedua orang tua pun mendukung minat anaknya tersebut dan bersama-sama mengembangkan channel Youtube Ryan’s World.

Lebih lanjut, sebagai informasi jangkauan Ryan Kaji semakin luas, lantaran acara pertelevisian anak-anak, Nickelodeon mengajak kerja sama untuk meluncurkan Ryan’s Mystery Play Date. Ia juga menandatangani kesepakatan bersama dengan Amazon Kids+ untuk membuat acara Ryan Super Spy.(prl).

Topik Terkait