img_title
Foto : Instagram/himynameisernie

IntipSeleb – Tante Ernie dikenal sebagai salah satu dari sekian banyak pemersatu bangsa. Meski sudah menjadi ibu dari 3 anak tidak membuatnya sungkan untuk aktif di media sosial, termasuk Instagram.

Bahkan dirinya rajin memamerkan lekuk tubuhnya yang terkenal jadi idaman. Lantas seperti apa kira-kira potret terbaru dari Tante Ernie? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Instagram/@himynameisernie
Foto : Instagram/@himynameisernie

Tante Ernie memang bukan wanita lajang berusia 20 tahunan. Kendati begitu, dirinya tidak pernah ketinggalan untuk mengikuti pose bak anak muda. Terbukti lewat unggahan terakhirnya Tante Erni membuat selfie mirror. Tak tanggung-tanggung, dirinya memperlihatkan foto seluruh tubuhnya yang seksi, lengkap dengan bagian dada terpampang nyata.

Instagram/@himynameisernie
Foto : Instagram/@himynameisernie

Malem Minggu warganet dibuat makin berwarna dengan unggahan dari Tante Ernie. Meski tidak memamerkan senyuman, fotonya tetap berhasil menuai pujian. Bagaimana tidak, berpose duduk manja sambil memperlihatkan bagian dadanya yang terekspos. Sontak saja berhasil membuat warganet yang kebanyakan kaum adam langsung meramaikan kolom komentar.

Instagram/@hi
Foto : Instagram/@hi
Topik Terkait