img_title
Foto : Nur Faisal/Surabaya

IntipSeleb – Musik koplo kini banyak digilai oleh masyarakat dengan bukti antusiasme tinggi dari para audiens yang mengikuti  Audisi Koplo Superstar ANTV yang kini diselenggarakan di Surabaya.

Acara audisi ini sendiri diramaikan oleh Raffi Ahmad yang kini mengaku juga terjun dalam musik koplo. Lantas keseruan apa saja dari interaksi Raffi Ahmad dengan para audiens? Penasaran? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb.

Peserta Ingin Sukses Seperti Raffi Ahmad

Nur Faisal/Surabaya
Foto : Nur Faisal/Surabaya

Musik koplo yang kini tengah diganderungi masyarakat membuat antusiasme tinggi dari para peserta. Menurut GM Brand Activation and Communication ANTV Erwin Munazat mengatakan, Audisi Koplo Superstar ANTV di Surabaya adalah audisi offline yang pertama.

Audisi secara online sudah dilakukan sejak 23 Juni 2022 lalu. “Kenapa di Surabaya? Karena kita lihat genre musik ini pertama kali lahir dan tumbuh di Jawa Timur, di Surabaya,” katanya.

Acara audisi secara offline ini tentunya dihadiri oleh pembawa acara hits Tanah Air, Raffi Ahmad. Suami dari Nagita Slavina ini melakukan interaksi dengan para audisi.

Topik Terkait