img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb – Anak mendiang Rima Melati, Aditya Tumbuan turut mengantar kepergian sang ibunda ke tempat peristirahatan terakhir di  TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Sabtu, 25 Juni 2022. Prosesi pemakaman berjalan dengan haru dan penuh duka cita. 

Aditya Tumbuan meminta kepada semua orang yang masih memiliki urusan dunia dengan mendiang ibundanya agar bisa menghadap kepadanya. Penasaran selanjutnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Aditya Tumbuan Memohon Maaf Atas Nama Rima Melati

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Aditya Tumbuan merasa bersyukur atas banyaknya kerabat, sahabat, dan orang-orang yang mengiringi prosesi pemakaman sang ibunda, Rima Melati ke tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Sabtu, 25 Juni 2022. Ia pun berterima kasih kepada segenap orang yang hadir.

“Saya mewakili keluarga, hari ini ingin ucapkan banyak terima kasih yang sebesar besarnya buat segala perhatian, doa, support, apapun itu terhadap almarhumah Rima Melati,” ungkap Aditya Tumbuan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Sabtu, 25 Juni 2022.

Aditya Tumbuan mengungkapkan bahwa dirinya sangat saya kepada sang ibunda. Bukan hanya itu, tak sedikit yang punya rasa yang sama dengan Aditya. Hal ini karena mendiang Rima merupakan sosok yang baik.

Topik Terkait