img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb – Merayakan hari ulang tahun kota Jakarta ke 495, ANTV mempersembahkan kado spesial berupa konser musik yang dibalut dengan drama romantis berlatar kota metropolitan Jakarta bertajuk JANJI MANIS JAKARTA

Disiarkan secara langsung dari Studio ANTV, Janji Manis Jakarta akan menemani pemirsa setia ANTV hari Minggu, 26 Juni 2022 pukul 20.30 WIB.

“Memperingati hari jadi kota tercinta Jakarta serta turut memeriahkan Jakarta Hajatan, ANTV menghadirkan panggung musik yang juga menggabungkan kisah drama, yang kami harap dapat menemani akhir pekan pemirsa setia ANTV di rumah. Semoga kota Jakarta semakin maju dan ANTVLovers khususnya di wilayah Jakarta juga semakin menikmati tayangan-tayangan dari ANTV," ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV.

Konser dan Drama Romantis

ANTV
Foto : ANTV

Drama romantis Janji Manis Jakarta mengisahkan tentang seorang pengemudi ojek online polos dan lugu yang diperankan Renaga Tahier, yang jatuh cinta pada seorang barista cantik Jasi Michelle. 

Meski ia harus berjuang karena banyaknya rintangan untuk mendapatkan cintanya seperti saat ia mengetahui bahwa Jasi telah dijodohkan oleh orang tuanya, ia tetap berusaha dan pantang menyerah. Dalam perjalanan kisah cinta Renaga dan Jasi, penampilan dari Armada, Inul Daratista serta Virgoun turut mengiringi, menambah kemeriahan panggung Janji Manis Jakarta persembahan untuk Jakarta Hajatan. 

Topik Terkait