img_title
Foto : Instagram/mastercorbuzier

IntipSeleb – Kartun yang identik dengan video-video lucu yang kerap disebut Vernalta kini di somasi oleh asosiasi pengacara karena konten yang di posting. Namun, pihak Vernalta mengklarifikasi akan kontennya yang diduga terkena UU ITE tersebut.

Usut punya usut Deddy Corbuzier melalui postingan Instagram miliknya memberikan dukungan untuk konten kreator dari kartun Vernalta tersebut. Hal itu pun membuat komentar warganet ramai ikut memberikan dukungan kepada sang kreator.

Penasaran bagaimana ceritanya? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Vernalta mengklarifikasi akan kontennya

Instagram/vernalta
Foto : Instagram/vernalta

Vernalta atau Vernando Altamirano mengklarifikasi akan kontennya yang ramai dan menyinggung bagian pihak. Vernalta mengklarifikasi akan videonya yang berjudul 'Tutu jadi Pengacara' kepada  tim advokat atau pengacara di Indonesia.

"Halo semuanya, saya Vernando Altamirano pemilik akun YouTube dari Youtube channel Vernalta. Sehubungan dengan konten saya yang berjudul Tutu jadi Pengacara yang di posting pada 24 Mei 2022, saya menjelaskan bahwa saya tidak memiliki niat untuk menjelekkan profesi pengacara dan konten tersebut saya buat hanya untuk hiburan. Jika ada yang merasa tersinggung akan konten yang saya buat tersebut maka saya Vernando Altamirano memohon maaf sebesar-besarnya." Ungkap konten kreator tersebut.

Topik Terkait