img_title
Foto : Instagram/imagenic

IntipSeleb – Hari pernikahan Armand Zachary dan Adinda Azani akhirnya tiba. Hari yang ditunggu-tunggu tak hanya oleh mereka berdua, tetapi juga oleh seluruh keluarga, kerabat dan penggemarnya, berjalan lancar pada, Minggu 26 Juni 2022.

Keduanya menikah dengan mengusung adat Sunda. Tak hanya itu, pernikahannya juga disiarkan secara langsung di akun YouTube pribadinya. Lantas seberapa banyak mahar yang diberikan Armand Zachary untuk istrinya tersebut? Yuk simak artikel berikut ini!

Mahar dengan Mata Uang Asing

Instagram/dindazani
Foto : Instagram/dindazani

Adinda Azani, sah menjadi istri dari Armand Zachary usai berhasil mengucapkan ijab kabul. Prosesi pernikahan digelar secara outdoor dengan tema bernuansa serba putih. Mengenakan pakaian adat sunda di sesi ijab kabulnya, tampak dari raut wajah terlihat tegang. Namun semua itu sirna dan berjalan dengan lancar seketika setelah sang suami mengucapkan janji suci pernikahannya.

Ia memberi mahar untuk istrinya itu dengan uang tunai sebesar 6.556 euro, logam mulia 24,22 gram dan seperangkat alat salat dibayar tunai.

"Saya nikahkan dan kawinkan anak kandung saya Adinda Rizky Aprilia Azani dengan Armand Zachary Sukandar dengan mas kawin 6556 Euro serta logam mulia seberat 24,22 gram dan seperangkat alat solat dibayar tunai," ucap ayah dari Adinda Azani.

Topik Terkait