img_title
Foto : Instagram/imagenic

IntipSeleb – Pemain film Adinda Azani dan Armand Zachary telah resmi mengucapkan janji suci pernikahan, pada Minggu, 26 Juni 2022 yang disiarkan secara langsung di YouTube pribadinya. Prosesi pernikahan digelar dengan adat Sunda dan sederhana.

Bertema serba putih dan bertema outdoor, pernikahan tersebut tampak semakin khidmat.
Momen pernikahan yang sakral tersebut dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat keduanya untuk menjadi saksi kisah cinta mereka, mau tahu seperti apa potretnya? Yuk simak artikel berikut ini!

1. Ijab Kabul

Instagram/imagenic
Foto : Instagram/imagenic

Pemain film Adinda Azani dan suaminya, Armand Zachary telah resmi menikah. Prosesi ijab kabul pernikahan digelar dengan tema adat sunda.

Armand Zachary pun mengucapkan janji sucinya di pernikahan mereka dengan lancar. Adinda Azani dinikahi dan diberi mas kawin 6556 euro dan logam mulia seberat 24,22 gram serta seperangkat alat salat.

"Saya nikahkan dan kawinkan anak kandung saya Adinda Rizky Aprilia Azani dengan Armand Zachary Sukandar dengan mas kawin 6556 Euro serta logam mulia seberat 24,22 gram dan seperangkat alat solat dibayar tunai," ucap ayah Adinda Azani di pernikahan anaknya tersebut.

Topik Terkait