img_title
Foto : Youtube/curhatbangdennyasumargo

IntipSeleb – Ganjar Pranowo kedapatan menjadi bintang tamu dalam podcast yang dipandu oleh Denny Sumargo. Dalam podcast tersebut, keduanya membahas peluang Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI.

Di sisi lain, terbongkar nama asli Gubernur Jawa Tengah tersebut yang akhirnya diganti menjadi Ganjar Pranowo. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Bahas Peluang Jadi Presiden

youtube/curhatbangdennyasumargo
Foto : youtube/curhatbangdennyasumargo

Ganjar Pranowo menjadi bintang tamu dalam podcast milik Denny Sumargo. Keduanya membahas tentang peluang Ganjar Pranowo menjadi orang nomor 1 di Indonesia. 

Denny mengatakan bahwa Ganjar Pranowo berpeluang akan menjadi Presiden. Mantan pebasket itu bahkan meminta bocoran tentang siapa yang akan mendampingi Gubernur Jawa Tengah tersebut untuk menemaninya dalam pemilu 2024. 

“Sekarang orang nomor 1 di Jawa Tengah, sebentar lagi jadi orang nomor 1 di Indonesia, kita tidak tahu, saya dengar-dengar kemarin katanya mulai ada omongan itu Pak, buat ke depannya. Buat ke depannya. Inisial belum ada pendamping, Pak?” tanya Denny Sumargo dikutip dari YouTube Denny Sumargo.

Topik Terkait