img_title
Foto : Instagram/anggawijaya88

IntipSeleb – Dewi Perssik baru-baru ini mengklarifikasi soal harta gono gini yang disebut-sebut dibahas dalam gugatan perceraian yang dilayangkan Angga Wijaya pada 20 Juni 2022 lalu.

Ramainya kabar soal harta gono-gini tersebut, membuat Dewi Perssik angkat bicara. Ia juga mengungkap mengapa dirinya terlihat seolah pasrah menghadapi gugatan cerai tersebut.

Jawaban Dewi Perssik Soal Harta Gono Gini

Instagram/anggawijaya88
Foto : Instagram/anggawijaya88

Isu perceraian antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya masih memanas dan menjadi sorotan. Saat menjadi pembawa acara di sebuah stasiun televisi swasta, Dewi Perssik pun kembali ditanya soal gugatan cerai yang dilakukan Angga Wijaya.

Kali ini, Dewi Perssik menjawab soal isu mengenai harta gono gini antara dirinya dan Angga Wijaya. Dewi mengatakan jika saat ini belum ada pembicaraan soal harta gono gini seperti apa yang banyak dibicarakan di luar.

“Ya biasalah berita di luaran pasti banyak digoreng netizen. Gak ada, itu isu di luar. Bang Sandi sebagai lawyer aku juga bilang kalau nggak ada bahas harta gono gini. Lebih tepatnya, belum tau sih, belum ada bahasan soal itu,” ujar Dewi Perssik dalam sebuah acara di stasiun televis swasta pada Senin, 27 Juni 2022.

Topik Terkait