img_title
Foto : Instagram/celine_evangelista/ ronaldinho

IntipSeleb – Nama pesepakbola Ronaldinho menjadi sorotan hangat publik usai kedatangannya ke Indonesia. Pesepakbola legendaris itu menyempatkan diri berkunjung ke Indonesia menerima ajakan dari Raffi Ahmad.

Kabar kedatangan Ronaldinho ke Indonesia itu pun menarik perhatian Celine Evangelista, hingga aktris cantik itu memberanikan diri mengajak Ronaldinho ke Blok M. Seperti apa ajakan Celine Evangelista kepada pesepakbola asal Brasil itu? Yuk, intip selengkapnya!

Ajak Ronaldinho ke Blok M

Instagram/celine_evangelista
Foto : Instagram/celine_evangelista

Ronaldinho yang datang berkat undangan dari Raffi Ahmad sebelumnya sempat menikmati waktu luangnya mencicipi berbagai makanan khas Indonesia bersama artis yang dijuluki Sultan Andara tersebut.

Viralnya momen tersebut di jagat media sosial membuat Celine Evangelista juga memberanikan diri untuk mengundang Ronaldinho lewat akun Instagramnya. Lewat fitur Direct Message atau DM, ia menawarkan pesepakbola kelas dunia itu mencicipi berbagai makanan Indonesia hingga ke Blok M.

Haii do.. Do you wanna try palapa broken rice? Or chicken smackdown?? Or have you try meatball pregnant? So yummy in blok M.. and after we can try es podeng minta meses sama ketannya dibanyakin maybe??” tulis artis yang kini sedang dekat dengan Marshel Widianto tersebut, dilansir dari akun Instagram @celine_evangelista.

Topik Terkait