img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb – Pasangan selebriti Rezky Aditya dan Citra Kirana beradu akting dalam sinetron 'Aku Titipkan Cinta'. Dalam sinetron ini, Rezky berperan sebagai Zaki, sementara istrinya Citra Kirana memerankan gadis bernama Khanza.

Ini bukanlah pertama kali pasangan tersebut terlibat dalam projek bersama. Dalam sinetron tersebut, mereka berdua banyak dipertemukan dalam scene yang sama. Lantas bagaimanakah kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Senang dan Kaget Bisa Main Sinetron Bareng

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Aku Titipkan Cinta merupakan sinetron terbaru dari ANTV. Sinetron ini akan tayang mulai hari ini pukul 15.00 WIB.

Citra Kirana merupakan salah satu pemain sinetron tersebut. Dalam sebuah jumpa pers ibu anak satu itu mengaku jika awalnya tidak mengetahui bahwa Rezky Aditya akan beradu akting dengannya.

"Jadi pas ditanya siapa pemainnya sama Rezky dong sekalian pas banget, Aku kasih tau rezky ‘yang kita satu sinetron lagi mau enggak’ semuanya cocok, yaudah," ucap wanita berusia 28 tahun tersebut.

Namun, disatu sisi ia senang bisa bermain satu judul sinetron bersama suaminya tersebut. Tak hanya itu ia mengatakan keinginannya setelah menikah bisa ditempatkan satu judul bersama Rezky Aditya.

"Jujur awalnya aku seneng banget bisa gabung di sinetron Aku Titipkan Cinta. Aku langsung nanya lawan mainnya siapa. Pas tau, oh lawan mainnya Rezky, oh oke,” ujar ibu satu anak itu saat di temui oleh awak media di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin, 27 Juni 2022.

Alur Cerita Sinetron Aku Titipkan Cinta

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Dalam sinetron tersebut, Citra Kirana berperan sebagai Khanza, gadis cantik penjual tempe yang tidak sengaja bertemu dan bertengkar dengan Rizky Aditya memerankan tokoh Zaki, seorang CEO muda dan tampan. Tak disangka-sangka keduanya ditakdirkan bertemu dalam sebuah tragedi.

Aku Titipkan Cinta merupakan film dari garapan dari Sondang Pratama akan tayang perdana di layar kaca televisi anda pada, Senin 27 Juni 2022, pukul 17.00 WIB di ANTV dan live streaming di TikTok antv_official. Di awal episode ini akan menghadirkan tontonan tanpa jeda iklan. (nes)

Topik Terkait