img_title
Foto : Instagram/lalamarionmj

IntipSeleb – Memiliki warna kulit yang eksotis dan body goals membuat Marion Jola kerap memamerkan potret seksinya dengan berbagai macam busana. Kali ini, dengan pesona kecantikannya ia memamerkan perut mulus di akun Instagram pribadinya.

Salah satunya tampilan menggoda dengan perut terbuka sukses mencuri perhatian. Namun siapa sangka dari banyaknya pujian terhadap Marion Jola, tubuh seksinya malah disebut karena editan, mau tahu kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Potret Menggoda Marion Jola

Instagram/lalamarionmj
Foto : Instagram/lalamarionmj

Marion Jola kembali curi perhatian tanpa ragu ia menunjukkan bagian perut mulus terbukanya akun Instagram pribadinya.Dengan warna kulit eksotis, Marion Jola sukses memberikan kesan yang seksi pada penampilannya kali ini.

Dalam foto tersebut, nampak terlihat Marion Jola begitu cantik. Tampil dengan riasan makeup flawless yang dipilihnya.

Kemudian pada foto lain tampak ia berpose dengan menjulurkan lidahnya, dari potret itu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini sukses membuat netizen tergoda. Marion Jola tampil seksi mengenakan pakian crop berwarna cream dengan perpaduan celana jeans tentu saja kulit mulusnya langsung terpampang di kamera.

Potongan bajunya membuat penampilan Marion Jola semakin seksi di sini. Apalagi dengan pengambilan angle foto dari samping ini membuat lekuk tubuh langsingnya tersorot jelas.

Gaya rambutnya yang dikucirpun memberi kesan yang menggoda tersendiri pada penampilannya. Sambil tersenyum kecil berpose di rumahnya aktris kelahiran 12 Juni 2000 ini sukses bikin netizen terpana.

Pujian dan Kritikan Warganet

Instagram/lalamarionmj
Foto : Instagram/lalamarionmj

Meski begitu, tak jarang netizen mengkritik penampilannya yang dianggap terlalu terbuka itu. Dalam postingannya tersebut perut Marion Jola terlihat sangat mulus.

Banyak warganet yang memuji paras cantik dan body goalsnya. Namun siapa sangka, dari banyaknya netizen yang memujinya, salah satu warganet sebut perut aktris cantik berusia 22 tahun tersebut hanya editan semata menggunakan aplikasi photoshop.

"Sexy bngtttt, artis idola gw," tulis warganet.
"Cantik," tulis warganet.
"Keliatan bgt di photoshop bodynya, just be who you are kak:)," tulis warganet lainnya di kolom komentar akun Instagram Marion Jola. (Cy)

Topik Terkait