img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Postingan Sheila Salsabila yang memberitakan tentang Marshanda menuai hujatan oleh para netizen. Netizen menilai aksi sahabat dari Marshanda tersbeut di media sosial hanya pansos (panjat sosial) belaka.

Aksinya ini menuai sindiran dari seorang komika, Ernest Prakasa. Penasaran dengan berita lengkapnya? Yuk terus simak artikel di bawah ini.

Ernest Prakasa Sindir Sheila Salsabila

Twitter/ernestprakasa
Foto : Twitter/ernestprakasa

Komika dari Ernest Prakasa turut menyoroti kehebohan hilangnya Marshanda di Los Angeles. Ernest Prakasa secara terang-terangan menyebut kabar hilangnya aktris yang akrab disapa Caca itu merupakan pansos dari temannya yakni Sheila Salsabila. Tak hanya itu, ia juga berspekulasi mudah sekali buat satu negara geger hanya dengan satu berita.

“Satu orang pansos, satu negara geger. Gampang bener yak bikin kehebohan.” Cuit Ernest Prakasa dalam Twitter pada Selasa, 28 Juni 2022.

Ia juga menjelaskan kembali konteks cuitannya tersebut. Ernest Prakasa kemudian menuliska ”Context” dengan menautkan Tweet seorang netizen yang mengungkapkan “muak” atas sikap dari Sheila Salsabila tersebut. 

Topik Terkait