img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Para korban dari kasus investasi bodong melakukan aksi damai di depan Mabes Polri. Salah satu di antaranya ada model dan artis, Patricia Gouw yang turut menyuarakan perasannya. 

Patricia Gouw menyampaikan jika dirinya mengalami kerugian atas investasi bodong senilai Rp2 miliar. Seperti apa aksi yang dilakukan oleh Patricia Gouw? Berikut artikelnya. 

Mewakili Teman-teman Korban

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Patricia Gouw menyampaikan dirinya hadir dalam aksi damai itu sebagai perwakilan dari para korban. Ia menyampaikan jika memang menyempatkan diri ditengah kesibukan untuk meramaikan aksi tersebut. 

"Sebenarnya saya hadir kesini itu, perwakilan juga dari para teman-teman, korban kasus koperasi Indosurya, saya juga salah satu yang menjadi korban, saya merasa karena ada waktu, saya sempatkan ke sini, karena sebelumnya udah pernah ada yang demo juga, tapi saya enggak dateng, hari ini, mumpung aku bisa, aku datang," kata Patricia Gouw di depan Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa, 28 Juni 2022.

Patricia Gouw menyampaikan jika dirinya mengalami kerugian atas kasus investasi bodong itu senilai Rp2 Miliar. Namun, pihak Indosurya baru mengembalikan 15 persen. 

Topik Terkait