img_title
Foto : Instagram/jenitajanet

IntipSeleb – Pedangdut Jenita Janet kini jarang muncul dilayar kaca televisi dan memilih untuk mengembakan bisnis nya yang kini menjulang kesuksesan. Usai menikah dengan seorang pengusaha Danu Sofwan, pelantun lagu 'Diriject' tersebut fokus membesarkan bisnis usahanya ketimbang dunia keartisan yang membesarkan namanya.

Janet juga terjun langsung dalam setiap bisnis usahanya bahkan sempat memulai usaha kuliner dari nol. Penasaran kira-kira apa saja bisnis dari penyanyi Jenita Janet. Scroll artikel berikut ini.

Bisnis Jenita Janet 

Instagram/jenitajanet
Foto : Instagram/jenitajanet

Pemilik nama lengkap Jeni Juliana atau yang lebih dikenal dengan Jenita Janet kini lebih memilih menjadi seorang pengusaha, dan vakum dari dunia tarik suara. Mendukung sang suami untuk mengembangkan beberapa usahanya, Jenita Janet beralih profesi sejak masa pandemi COVID-19.

Perlahan tapi pasti, itu kalimat yang cocok untuk pedangdut berusia 34 tahun itu lantaran semakin sukses dalam bisnis kulinernya dan langsung mendapat jabatan CEO dari sang suami. Pada November 2020 lalu, Janet resmi dipersunting oleh Danu Sofwan seorang pengusaha muda.

Salah satu usaha Janet dan suami yang paling terkenal di Indonesia yaitu cafe Es Teh Indonesia yang kini memiliki 750 outlet tersebar di seluruh Indonesia. Bersama sang suami, Janet bersikeras untuk menyukseskan usahanya itu hingga dikenal banyak orang.

Topik Terkait